Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danguspurla Koarmada II Serahkan Alkes ke Lanal Kotabaru


Suarabamega25.com – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr. (Han), CHRMP., menyerahkan  Alat Kesehatan (Alkes) dari Mabes TNI kepada ke Lanal Kotabaru, Selasa. (28/7/20) di Dengan Jetty Pelindo Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Tampak hadir juga pada acara penyambutan KRI Diponegoro-365 ini, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru,  Anggota DPRD, serta Wakapolres Kotabaru.

Danguskamla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr. (Han), CHRMP mengatakan, KRI Diponegoro-365 akan sandar di Kotabaru selama dua hari, untuk melakukan tugas operasi. KRI Diponegoro-365 juga membawa misi khusus, yaitu mendistribusikan alat kesehatan dari Mabes TNI kepada daerah kerja Koarmada II salah satunya Lanal Kotabaru.


"Bantuan alat kesehatan ini merupakan komitmen dari TNI untuk mendukung pemerintah dalam hal percepatan penanganan covid 19,"ungkap.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan alat kesehatan yang didistribusikan KRI Diponegoro-365 untuk Lanal Kotabaru.

"Semoga dapat menekan penyebaran covid 19 di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.

Tidak ada komentar: