Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hidayatussalikin Gelar Pemilihan Ketua Langgar, Siapa Terpilih?


Suarabamega.com - Langgar Hidayatussalikin RT 008 Tambak Permai, Desa Batuah, Kabupaten Kotabaru Kalimanta Selatan, Selasa ( 2/7/20) Malam Jum'at menggelar pemilihan Ketua Langgar Hidayatulsalihin yang baru periode 2020 - 2025.

Acara dihadiri Kepala Desa Batuah Kotabaru, Sekdes Desa Batuah, Babinsa Desa Batuah, Ketua RT 08, Tokoh Masyarakat, Ustad, dan masyarakat RT 08 Desa Batuah Kotabaru

Tahapan pemilihan berlangsung kondusif dan diikuti oleh 61 peserta yang hadir.

"Siapapun yang terpilih kita siap mendukung tidak? Karena kepengurusan ini sifatnya gotong royong dan niatnya ibadah," kata panitia pemilihan Jumlianoor dalam sambutan.

Pemilihan Ketua Langgar Hidayatussalikin  dilakukan, karena kepengurusan yang lama  diketuai oleh H Sabran sudah habis masa jabatannya.


Ada empat kandidat yang maju dalam pemilihan tersebut; pertama H. Sabran SE, kedua Selamat Fauzan akhyari, ketiga Hasan
dan Rahmad

"Menjadi Ketua Langgar hidayatussalikin itu berat, karena ini rumah Allah untuk kita ibadah. Tapi kalau akhirnya jemaah memilih saya, insya Allah saya siap mengemban amanah ini," jelas Selamat Fauzan akhyari dalam penyampaian visi misi.

Secara umum para kandidat, memiliki semangat dalam meningkatkan program langar. Mengingat juga masjid yang udah lama dibangun supaya lebih maju lagi kedepannya.

Hasil pemilihan calon Selamat Fauzan akhyari memperoleh suara terbanyak, yakni 32 suara. Disusul H. Sabran SE, 22 suara,
Hasan 4 suara dan Rahmad 3 suara.Total seluruh suara (61 suara)

"Saya ucapkan terima kasih kepada jemaah yang telah memberikan amanah lagi ke saya, semoga kita bisa bersama memakmurkan masjid ini," jelasnya.


Sementara itu, Ketua RT. 8, Mulyadi mengatakan semoga dengan terpilih Selamat Fauzan akhyari  dapat lebih meningkatkan program pengajian dan juga kegiatan sosial.

"Semoga kita dapat bekerjasama untuk kemajuan kampung kita ke arah yang lebih baik," ujar

Kades Batuah Kotabaru Akhmad Sarjani mengatakan, Dia mengaku kali pertama mengikuti pemilihan Ketua Langgar Hidayatulsalihin dan berharap pemilihan berlangsung sportif.

"Harapannya dengan adanya susunan pengurus baru Langgar Hidayatulsalihin makin maju dan sejahtera,"tutupnya.(San)






Tidak ada komentar: