Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Minta PT. Minamas Group Ikut Bantu Perbaiki Jalan Rusak


Suarabamega25.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru  Rabbiansyah. Menyeroti akses jalan yang dikeluhkan warga Kecamatan Sungai Durian. Merupakan akses utama warga menuju Perusahaan Minamas Grup dan menuju Kecamatan Pamukan Utara, Senin (01/7/20)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru  Rabbiansyah mengatakan, kita melihat postingan salah satu warga di Desa Manunggul Lama Kilometer 1 Kec.Sungai Durian, terkait. Jalan utama menuju Perusahaan Minamas Group dan Juga Rute ke Kecamatan Pamukan Utara Bakau mengalami rusak parah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi.


"Saya  coba chat Manager Selabak Estate Perusahaan yang membina desa tersebut untuk ambil bagian dalam mengatasi jalan. Manager cukup baik, besok di update sudah di garap secara manual dan menyampaikan jika kondisi panas akan di lakukan pengerasan dan pembatuan karena akses utama kita bersama,. Alhamdulillah sore tadi saya mendapatkan update jika sudah di lakukan grader dan pembatuan, tidak perlu proposal Alhamdulillah komunikasi baik saja bisa di respon dengan baik.

Kata Rabby,"Mudah-mudahan respon cepat perusahaan yang bekerja dalam lingkup Kab. Kotabaru menunjukkan komitmen yang sama. Agar hadir perusahaan bisa di rasakan masyarakat dan kami Anggota DPRD Kotabaru dari Dapil 3 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat kami,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: