Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT Bhayangkara Ke-74, Syairi Muklis Apresiasi Kinerja Polres Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri upacara Hari Bayangkara ke-74 Tahun, dengan mengangkat tema yang “Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Profuktif, Senin (30/7/20) di Halaman Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri juga oleh Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Sekretaria Daerah Kotabaru, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari ini kita menghadiri undangan dari Polres Kotabaru dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bayangkara ke-74, dengan Tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, semoga Polri semakin jaya. Hari kita berterima kasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang sudah membuat masyarakat kita dengan tenang, tentram dan aman dalam melaksanakan kegiatan.

"Apalagi masa pendemi covid 19 saat ini keterlibatan anggota khususnya polres Kotabaru dalan rangka mencegah dan menangkal dan penyebaran covid itu sendiri, Adapun trobosan yang sangat luar biasa yang patut kita dukung yaitu ada kampung tangguh yang di sudah di SK kan oleh Bupati dan membuat pasar tangguh. Luar bisa sekali lagi sukses selalu untuk Polres Kotabaru tetap menjadi apdi masyarakat, yang dibangga-banggakan  Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: