Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Kotabaru Gelar Upacara


Suarabamega25.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-74 yang mengangkat Tema: “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” Polres Kotabaru Kalimantan Selatan menggelar Upacara secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker. Mengingat saat ini masih situasi Covid-19, Senin (01/7/20) di Polres Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Dihadiri juga oleh Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Sekretaria Daerah Kotabaru, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan.


Kapolres AKBP Andi Adnan Syafaruddin mengungkapkan, ada tiga agenda besar yang akan di hadapi Polri kedepan yaitu penanganan Covid 19, penanganan pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kotabaru.

"Kami dari Polres Kotabaru siap amankan semua agenda kantibmas, baik itu program pemerintah, program masyarakat, itu merupakan tanggung jawab kami. Kemudian kami wajib menjamin keamanan dan kelancaran program tersebut, memohon dukungan kepada seluruh Stakeholder, Pemerintah Daerah Forkopimda, serta Tokoh masyarakat untuk selalu memberikan kontribusinya.

Kata Adnan,"Untuk teman-teman Polri mari kita tunjukan kemampuan terbaik untuk terus mengayomi masyarakat demi tugas pengabdian kita untuk bangsa dan negara,"tutupnya.

Sebelumnya, pada pidato Presiden RI Joko Widodo, mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri yang telah memberikan penertiban dan pengayoman kepada masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: