Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengurus Dewan Kesenian Kotabaru Periode 2019-2021 Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Sekda Kotabaru


Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru Said Akhmad melantik dan mengukuhkan langsung pengurus Dewan Kesenian Kotabaru Periode 2019-2023 di laksanakan di Gedung Paris Barantai, Minggu (12/07/2020).

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Kotabaru Tahun  2019-2023 adalah Drs. Syajidan , M.Si Sebagai Ketua dan Rony Syafriansyah, S.IKom sebagai Sekretaris Pengurus Kesenian Kabupaten Kotabaru.

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Kotabaru Drs. Syajidan, M.Si mengatakan untuk pengurus  masa bakti 2019-2023 sebanyak 51 orang yang dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru

Menurutnya Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kotabaru sendiri memiliki peran strategis guna menghubungkan masyarakat khususnya generasi muda dengan pengenalan ragam kebudayan daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Kotabaru serta menjadi wadah bagi pelaku seni dan budaya melalui berbagai aktifitas serta kreativitas.


Sekretaris Daerah Drs. Said Ahmad, MM mengharapkan, sinergeritas antara Pemerintah Daerah dengan seniman dan budayawan dalam mengisi pelestarian dan pengembangan seni budaya dalam rangka untuk menunjang Kabupaten Kotabaru sebagai kota tujuan wisata nasional, sebagaimana visi misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru dibidang parisiwisata.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru memberikan dukungan penuh kepada para pengurus Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kotabaru untuk menjalankan program-program kerja kepengurusan, semoga dapat mengembangkan budaya"

Dia berharap peran tokoh-tokoh seni dan budaya yang sudah berwadah ini, untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam memperkenalkan, mempromosikan, menampilkan seni dan budaya Kotabaru yang dimiliki,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: