Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Atas Raperda Tentang Penanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru gelar rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru masa persidangan III rapat ke 14 Tahun sidang 2019/2020 dengan acara 1. Laporan akhir proses pembahasan DPRD Kotabaru atas 1(satu) buah Raperda tentang penanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2019.
2. Bapemperda DPRD Kabupaten Kotabaru menyampaikan 2 (buah) Raperda Inisiatif, Senin ( 13/7/20) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru.


Wakil Ketua II DPRD Muhammad Arif, SH mengatakan, DPRD mengucapkan selamat kepada pemkab Kotabaru atas perestasi yang telah diterima yaitu opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kalinya dari BPK RI. Masih banyak yang harus dibenahi oleh Pemkab Kotabaru terkait penggunaan APBD hingga tepat sasaran dalam melayani masyarakat.


"Walaupun saat ini pengelola keuangan sudah bagus akan tetapi masih banyak yang harus dibenahi agar pembangunan lebih cepat dan merata hingga kecamatan," ucapnya.

Kata Arip," Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati harus memperhatikan di segala aspek agar serapan APBD bisa maksimal digunakan untuk pembangunan sebab masih banyak insfratruktur yang rusak.(Red)

Tidak ada komentar: