Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke -75


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos bersama unsur Forkopimcam Pamukan Utara menghadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-75 Tahun 2020, Senin (17/8/30) di Halaman Kantor Camat Pamuka  Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Camat Pamukan Utara, Kapolsek Pamukan Utara dan Danramil Kec. Pamukan Utara, ANS, Guru, Pelajar, PT. Minamas Group dan tamu undang.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI biasanya digelar dengan meriah, baik di kota maupun di desa-desa, Namun perayaan 17-an tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19. Kegiatan yang menyebabkan keramaian atau pengumpulan massa ditiadakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.


"Peserta secara keseluruhan hanya 75 orang yang terdiri dari perwakilan, upacara ini terap menggunakan protokol covid 19, memasuki halaman kantor camat peserta tetap di periksa suhu tubuh menggunakan termogan, mencuci tangan, wajib menggunakan masker.


Kata Rabbi, " Kegiatan ini kami dukung sebagai perwakilan DPRD dari Dapil 3 dengan syarat protokol covid-19, sebagai upaya pencegahan covid-19. Tetapi tetap melaksanakan upacara bendera dengan peserta terbatas dan petugas pengibaran bendera hanya 3 orang,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: