Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Olahraga


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar Letakkan Batu Pertama pembangunan Gedung OlahRaga Serbaguna, Sabtu, (8/7/20) di Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Sigam, Kades Baharu Utara Kotabaru, Forkopimca, Alim Ulama, Tamu Undangan dan Tokoh masyarakat.


Bupati kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, terimakasih kepada Tokoh Masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan ini .

"Kami atas nama Pemerintah daerah mengucapkan Terimakasih kepada Bapak M. Faruq yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Gedung OlahRaga Serba guna ini semoga bisa Bermanfaat Untuk masyarakat desa Baharu Utara dan sekitarnya.

Kata Jafar,"Ketika membangun agar selalu mempehatikan keamanan pekerja,serta bahan bangunan agar tidak menghalangi jalan umum.


Kades Baharu Utara Kotabaru HB Kamaruddin mengatakan, pembangunan Gedung OlahRaga ialah untuk pengembangan segala potensi olahraga dan kepemudaan. Juga meningkatkan minat berolahraga, meningkatkan mutu dan kualitas olahraga dan kepemudaan, meningkatkan prestasi olahraga dikancah regional, nasional maupun internasion.


Kata Kamaruddin,"Pembangunan Gedung olahraga serbaguna ini dibangun diatas tanah dengan Panjang 19,50 Meter dan lebar 15 meter yang berasal Dari Tanah Hibah Milik Bapak M. Faruq warga Pulau Laut yang nantinya pembangunan ini akan menggunakan dana desa,"tutupnya(Red)

Tidak ada komentar: