Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri HUT Ke 77 Desa Kerumputan, Bupati Kotabaru Beri Bantuan Kepada Siswa


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar, menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Desa Kerumputan, Minggu (30/8/2020) di Pantai Bebatuan Desa Kerumputan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara hadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Anggota DPRD, Forkopimca, Camat, dan masyarakat.

Perayaan Harjad itu dirangkai dengan dirgahayu RI ke 75 diisi berbagai lomba diantaranya, voli, layang layang, karaoke, dan lainnya.




Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far, SH mengatakan, selamat hari jadi ke 77 untuk Desa Kerumputan dan semoga kedepannya lebih maju dan berkembang karena ini momentum bersejarah bagi warga setempat.

"Kita patut bersyukur karena hari ini momen bersejarah dan berharap Desa Kerumputan bisa lebih maju juga bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kotabaru.

Ada 13 kab/kota di Kalimantan Selatan, Kotabaru mempunyai wisata banyak dan sangat indah akan tetapi semua itu harus di dukung dengan insfratruktur jalan agar bisa berkembang.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan baju sekolah secara simbolis kepada siswa dan siswi SDN Pulau Kerumputan dan penyerahan SK Plt Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.(Red)

Tidak ada komentar: