Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Kajari Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru hadiri acara pisah sambut Kajari Kotabaru Dari Bapak Haryoko Ari Prabowo, SH., MH ke Bapak Andi Irfan Syafruddin , SH.MH, Acara yang diselenggarakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum'at (22/8/20)malam

Acara dihadiri Bupati  Kotabaru beserta Istri, Forkopimda beserta Istri, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala SKPD , Para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri kotabaru  dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos,"Kami ucapkan terima kasih Kepada Kejari yang lama, Bapak Haryoko Ari Prabowo, SH., MH atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini yang begitu baik dalam membantu jalannya roda pemerintahan dan penegakan hukum di Kabupaten Kotabaru.


"Besar harapan kami semoga semua yang telah diperbuat selama ini menjadi amal ibadah, hendaknya ditempat baru nanti dapat menjalankan tugas dengan baik untuk pencapaian karir saudara agar semakin baik, dan semakin cemerlang.


kata Mukhlis,"Kami Ucapkan Selamat Datang dan Bertugas di Kabupaten Kotabaru Kepada Kepala Kejari Kotabaru yang baru Bapak Andi Irfan Syafruddin , SH.MH,"tutupnya(Red)




Tidak ada komentar: