Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pergantian Kajari, Pemkab Kotabaru Gelar Pisah Sambut


Suarabamega25.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru menggelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru, dari Pejabat Lama Haryoko Ari Prabowo, SH, MH, dengan  Andi Irfan Syafruddin , SH.MH, Jumat  (21/08/2020) malam di Gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati  Kotabaru beserta Istri, Ketua DPRD Kotabaru, Kajari Kotabaru, Forkopimda beserta Istri, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala SKPD , Para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri kotabaru  dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih  atas Dharma Bhakti Kajari bersama istri selama di  Kotabaru.


"Pengabdian dari Bapak Haryoko Ari Prabowo, SH, M.H beserta ibu beserta jajaran Kajari selama beliau pimpin satu tahun yang telah memberikan semangat, rujukan, arahan kepada pemerintah Kotabaru. agar program pembangunan sesuai dengan aturan.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Andi Irfan Safruddin,SH .M.H selaku Kajari kotabaru  yang baru, semoga dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.


“Dengan harapan kepemimpinan bapak akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari kotabaru  yang belum terlaksanakan, dan hubungan antara kajari dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: