Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 Dengan Protokol Kesehatan


Suaranamega25.com -  Situasi pandemi global telah memaksa semua negara termasuk Indonesia khususnya diperbatasan wakil rakyat Kotabaru satu ini melaksanakan apel kemerdekaan HUT RI Ke-75 Dengan Protokol Kesehatan, Senin (17/8/20)

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, menurutnya perayaan HUT RI di Desa Muara Uri yang terlatak di kaki Gunung Meratus sangat sederhana namun tetap bermakna. Kami sekaligus juga melaksanakan baksos dan pengecetan balai adat bersama warga.

“Saya memilih mengikuti apel di Muara Uri juga dalam rangka bagian dari perwakilan pemerintah dan menunaikan hajat. Saya sangat merasakan antusias bercampur haru mendapat sambutan warga setempat. Luar biasa meski berada di ujung utara Kotabaru berbatasan dengan Kabupaten HST, tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk memperingati HUT RI ke 75.

Kata Syairi," pesan ke warga agar tetap menjaga kondisi keamanan di daerah mereka. Dan kepada pelajar yang mengikuti apel, meminta mereka bercita-cita, kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini," (Ret)

Tidak ada komentar: