Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru di HUT ke 73 RI


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Syairi Muklis mengharapkan momen kemerdekaan, 17 Agustus 2020 ini menjadi pemicu para pemuda dan masyarakat untuk ikut membantu pembangunan daerah. Hal itu di ungkapkan Syairi Mukhlis, Jumat (17/8/2018).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Politisi Partai PDI Perjuangan tersebut mengatakan bahwa pemuda Indonesia harus kembali membangun karakter nasional dan bergotong royong dalam membangun bangsa dalam bingkai persatuan dan persaudaraan, di hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

"Karya merupakan prestasi untuk bangsa, khususnya untuk Kotabaru mudah maudahan di hari ini jadi momentum bagi generasi muda khususnya di kabupaten Kotabaru. Masa depan negara dan khusus daerah Kotabaru ini ke depan ada di generasi muda.

Kata Muklis," Dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sudah semestinya generasi muda Indonesia memperlihatkan kreatifitas dan prestasi untuk bangsa. Bahkan harus dibuktikan pada dunia bahwa pemuda Indonesia bisa bersaing di kancah global,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: