Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Awaluddin Sampaikan Hasil "Swab Test", SJA-ARUL: Alhamdulillah Negatif Covid-19



Suarabamega25.com - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Kotabaru, yang akan mengikuti pesta pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Pilkada 2020 telah melaksanakan swab test di RSUD Ulin Banjarmasin ternyata negatif covid 19, Selasa (8/9/20).


Awaluddin Anggota DPRD Kab. Kotabaru juga jubir paslon Bupati Wakil Bupati Kotabaru SJA - ARUL mengatakan, kedua pasangan yang telah mengikuti prosedur kesehatan Covid -19, Swab Test di Laboratorium Molekuler Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin yakni Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH dan Andi Rudi Latif, SH

"Pernyataan ini diterima dari dr. Munawaroh Pasarbu sebagai penanggung jawab Laboratorium Molekuler Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Dengan adanya hasil Swab tersebut nantinya diserahkan ke KPU Kotabaru untuk bahan persaratan.

Kata Awal,"Dinyatakan SJA-ARUL tidak terpapar covid 19, maka otomatis paslon kami dalam menuju pilkada kotabaru ini bisa bebas melakukan aktivitas bersilaturahmi kemasyarakat seperti biasa dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19,” tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: