Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Penandatanganan NPHD


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri penandatanganan Adendum Kedua Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemkab Kotabaru  dan direktur utama PT. Sebuku Coal, Rabu (9/09/2020)  di Oproom Sekda Kotabaru

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Perwakilan Kejari Kotabaru, Manajer Sebuku Coal Group dan humas Sebuku Group, pejabat eselon II dan III Pemkab Kotabaru beserta para Aliansi LSM & Aktivis Kawal Kompensasi.


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S. Sos mengatakan, penandatanganan “Nota Kesepakatan (NPHD) ini merupakan awal baru yang perlu di apresiasi untuk kepentingan pembangunan masyarakat Kotabaru.

“Kita selalu mendukung Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan pembangunan artinya mana yang akan di – dahulukan asal kepentingan masyarakat.


Kata Mukhlis,"Pelaksanaan pembangunan akan melihat skala prioritas, mana yang diutamakan, Misalnya, Rumah Sakit, jembatan penyeberangan , tapi bila dalam nota kesepakatan belum ada, kita melihat dulu dalam pelaksanaan pembangunan, jelas. DPRD Kotabaru akan melakukan pengawalan

Tidak ada komentar: