Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru bersama Forkopimda Lepas Tim Mobile Pembagikan 50.000 Masker


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara resmi melepas tim keberangkatan tim mobile dan membagikan sebanyak 50.000 masker, Selasa (22/9/2020) dilapangan Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan.

Tampak hadir Ketua DPRD Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru, serta Kejari Kotabaru, SKPD.

Bupati Kotabaru yang juga Ketua Satgas penanganan covid 19, H Sayed Jafar mengatakan, pemberangkatan tim mobile serta pembagian 50.000 masker ini merupakan langkah strategis untuk mewujudkan sinergitas dalam upaya penanggulangan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Kepada semua elemen masyarakat, mari kita bersama-sama bersatu meningkatkan sinergi dalam melawan covid 19 yang sampai saat ini masih berada disekitar kita,"ajaknya.

Kata Jafar," Mengingatkan untuk selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin serta atur pola hidup sehat agar kita dan keluarga dapat terhindar dari paparan covid 19. Jangan anggap remeh atau sepele covid 19, terbukti jumlah warga yang positif terpapar covid 19 di Kotabaru terus meningkat, mari kita patuhi protokol kesehatan.


Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menjelaskan tim mobile ini akan menyasar ke lima desa, yaitu Desa Dirgahayu, Desa Semayap, Desa Stagen, Desa batuah, serta Desa Tegalrejo.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan kegiatan terobosan yang diinisiasi Kodim 1004 melalui tim mobile dalam rangka mencegah covid 19 agar tidak tersebar lagi.

"Dalam waktu 14 hari kedepan, kami secara sinergitas TNI-Polri, BPBD, dari Satpol PP, serta Dinas Kesehatan akan bersama-sama menyasar lima desa yang merupakan zona merah. Semoga ini semuanya reda, bantu kami untuk mensosialisaikan kegiatan ini, siapa yang tidak mau Kotabaru menjadi zona hijau"tuturnya.

Tampak hadir juga pada acara ini, Ketua DPRD Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru, serta Kejari Kotabaru.

Tidak ada komentar: