Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dikukuhkan Oleh Gubernur Kalsel, Muhammad Syarifuddin Resmi Pjs Bupati Kotabaru



Suarabamrga25.com - Atas nama Menteri Dalam Negeri RI, Plt Gubernur Kalimantan Selatan, secara resmi mengukuhkan Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Kotabaru di Kalimantan Selatan, di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (26/9/2020).

Acara pengukuhan ini disaksikan langsung oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara virtual di Operation Room Setda.

Plt. Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kotabaru, Drs. H Hariansyah mengatakan, Muhammad Syarifuddin diusulkan oleh Gubernur ke Mendagri untuk menjadi Pjs Bupati Kotabaru disetujui.


Plt Gubernur Kalimantan Selatan, H Rudi Resnawan mengatakan, Pjs Bupati Kotabaru tersebut untuk mampu menghadirkan pemerintahan yang bersih dan melayani, serta menegedepankan kerja profesional.

"Saya ingin pemerintah yang bersih dan melayani, tidak boleh ada yang bermanuver saya ingin betul kerja profesional,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: