Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diresmikan Bupati Kotabaru, Siwalk Food Court Langsung Diserbu Pengunjung


Suarabamega25.com – Dalam pembukaan Siwalk Food Court pada malam ini, antusias para pengunjung begitu membludak dan segala tempat duduk permanen pun sangat penuh dengan para pengunjung. Siwalk food Court yang bertempat di Siring Laut Kotabaru, Sabtu ( 12/9/20)


Malam itu, ratusan pengunjung tampak membludak memenuhi tempat makan Siwalk Food Court. Mereka tampak antusias ingin menjajal makanan/minuman yang disuguhkan.


Siwalk Food Court yang berlokasi di Siring Laut Kabupaten Kotabaru itu baru saja diresmikan pembukaannya oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar. Pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana yang disaksikan Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kab. Kotabaru jajaran Forkopimda Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan Tamu undangan.


Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, SH mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung pengusaha yang mengangkat perekonomian masyarakat demi tercipta Kotabaru yang hebat. Kami berharap para pedagang yang menempati kios SIWALK dapat menjaga kebersihan, layani pelanggan dengan murah senyum dan ikhlas.

"Pemkab akan selalu mendukung setiap wirausahawan dalam membantu mempromosikan semua hasil usaha demi terciptanya Kotabaru lebih maju.


Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Maulidiansyah, mengatakan, SIWALK ini sebuah sarana fasilitas publik modern untuk jajan masyarakat, unik dan menarik, yang sejalan dengan visis misi Bupati. Terdapat 21 ruangan yang terdiri dari 17 kios, dua ruang cuci tangan, satu ruang kasir dan satu ruang laktasi.

Pedagang SIWALK Siring Laut, Mama Lontong mengatakan, terimakasih kepada Bupati Kotabaru telah memberikan tempat yang bagus untuk ditempati. Kami menjamin, semua makanan yang disediakan memiliki cita rasa enak
dengan nuansa dilaut yang akan membuat anda terpukau dan merasa nyaman ketika menyantap makanan,"tutupnya.(San)

1 komentar:

  1. Klo ada lapak jualan TPT x di lelang dong bukan harga tertinggi tapi pemenang x jualan inovasi terbaik jd gak itu" ajj yg jualan yg jaga anak buah trus ada LG orang itu LG yg ngelaapk

    BalasHapus