Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Bersama Pemerintah Daerah Tandatangan MoU KUPA PPAS APBD - P 2020


Suarabamega25.com – Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPA PPAS) APBD Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2020 ditandatangani, Jum'at (4/09/2020).

Penandatangan nota kesepakatan atau Memorendum of Understanding (MoU) KUPA PPAS dilakukan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar dan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis di ruangan rapat gabungan DPRD Kotabaru disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Said Akhmad beserta Wakil Ketua DPRD Kotabaru, anggota DPRD dan Kepala SKPD Kotabaru.


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, adanya pandemi Covid-19 di tahun ini menghantam APBD Kotabaru, sehingga ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan pergeseran.

Semoga KUPA & PPAS perubahan tahun 2020 ini dapat menyajikan APBD perubahan yang dapat dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

Kata Mukhlis,"Mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi DPRD dan juga tim TAPD Kotabaru atas kerjasamanya sehingga KUPA & PPAS ini dapat selesai dibahas, ini merupakan bentuk sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah dilakukan dari pihak eksekutif maupun legislatif.


"Setiap meletakkan apapun bentuknya anggaran, selalu melihat apa yang harus dilakukan, apakah penggunaan anggaran ini benar- benar menyentuh untuk kepentingan masyarakat ataukah tidak, ungkapnya.

Kata Jafar,"Tujuan eksekutif dan legislatif hanya satu, yaitu kepentingan masyarakat dan juga untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru, sudah dan malam kita pikirkan bersama-sama, tuturnya.

Tidak ada komentar: