Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Sholat Hajat dan Bersholawat


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama para ulama dan umara menggelar sholat hajat dan bersholawat dalam rangka memohon  perlindungan Allah SWT yang digelar dikediaman Bupati Kotabaru, kamis malam (2/09/2020).

Rangkaian sholat hajat dimulai dari sholat maghrib berjamaah dilanjutkan holat hajat dan dilanjutkan pembacaan Surah Yasin, pembacaan sholawat kamilah dilanjutkan dengan sambutan Bupati  Kotabaru diakhiri dengan sholat isya berjamaah.


Bupati Sayed Jafar, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh jamaah sholat hajat yang dihadiri para ulama, umara dan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.


Seperti yang diutarakan Bupati Kotabaru, untuk mendoakan keselamatan dalam pendaftaran ke KPU sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati periode 2020-2025 yang didampingi Andi Rudi Latif semoga lancar dan tidak ada hambatan,"tutupnya.(San)









Tidak ada komentar: