Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dua Pasangan Calon Bupati Kotabaru Resmi Mendaftar ke KPU


Surabamega25.com – Pasangan Sayed Jafar (SJA) dan Andi Rudi Latif resmi mendaftar ke KPU Kotabaru pukul 09.15 WITA, Sabtu (5/9/20). Berkas mereka dinyatakan lengkap oleh KPU Kotabaru. Kini tinggal menunggu pengecekan keabsahan dokumen pencalonan maupun dokumen syarat calon.


Jubir Pasangan SJA dan Arul Awaluddin mengatakan, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif menjadi bakal pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Kotabaru.


" Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) ini di usul oleh Partai Politik pengusul yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pertai Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura dan Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB) dan satu partai pendukung yaitu Partai Perindo. Kotabaru bersatu untuk membangun yaitu satu tujuan Kotabaru maju ⁣dan melenial.


Seusai mendaftar, SJA dan ARUL berharap semua berkas administrasinya diterima. Dengan begitu, dia bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya. Saat mendaftar, SJA menyampaikan sejumlah visi-misinya. Termasuk tekadnya untuk melanjutkan program lama tapi baik. Juga, program baru untuk mempercepat perubahan menuju kebaikan pada masyarakat.


kata Awal,"Pilkada itu pesta demokrasi. Karena pesta, harus dilakukan dengan gembira, harus dengan iktikad yang baik, yang santun. Bukan black campaign, melainkan adu gagasan,” tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: