Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ini Pesan Bupati Kotabaru Saat Melantik 7 Anggota BPD


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melantik enam anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Serongga dan satu orang Anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tarjun di Aula serba guna Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (16/9/2020)

Acara ini dihadiri anggota DPRD Kotabaru, kepala SKPD, Forkopimca, Camat Pulaulaut Utara, Camat Kelumpang Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, agar nantinya anggota BPD dapat lebih efektif dalam hal penggunaan dana desa, senantiasa meningkatkan sumberdaya manusia, berinovasi, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bersama-sama dengan kepala desa.


"Setelah ini segera adakan rapat untuk menentukan Ketua BPD, sehingga dapat lebih cepat bekerja membantu kemajuan desanya, "ungkapnya.

Kata Jafar,"Para anggota BPD agar berlomba- lomba berinovasi untuk memajukan desa masing-masing, demi mensejahterakan masyarakat dengan cara memajukan UKM yang ada di desa apalagi dimasa pandemi ini.


Camat Kelumpang Hilir Kab Kotabaru, Johanudin dalam sambutan mengatakan, selamat datangnya kepada bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir dan melantik secara langsung.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru, yang bersedia meluangkan waktunya, untuk melantik langsung Anggota BPD desa ini, walaupun mempunyai acara yang sangat padat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: