Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satlantas Polres Kotabaru Gelar Operasi Yustisi Tekan Penyebaran Covid-19


Suarabamega25.com – Satuan Lalulintas Polres Kotabaru bersama  menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19, Rabu (16/9/20) di Jln Pangeran Indra Kesuma Negara Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri TNI, Polres, Satpol PP dan Dishub Kotabaru.

Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak memakai masker saat berkendara.


Kasatlantas Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan AKP Lendra Ambarsari mengatakan, operasi yustisi adalah operasi yang mengetatkan kedisiplinan masyarakat. Tujuan kita bukan untuk tujuan represif. Tujuan kita menyelamatkan. Kita tidak mau ada korban lagi. Ini yang kita antisipasi,


“Dengan dijalankannya operasi yustisi ini, kami berharap masyarakat Kotabaru akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya saat pimpin operasi Yustisi di Jalan

Kata Lendra," Untuk saksi denda tidak ada, cuma sangsinya mengucap tek Pancasila dan bernyanyi. Penggunaan masker ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dan nantinya kita akan tegas untuk mengenakan operasi ini,”tutupnya.(San)




Tidak ada komentar: