Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Teken MoU PT PLN Kalselteng dengan PT Sumber Daya Energi


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT PLN unit induk wilayah Kalselteng dengan PT Sumber Daya Energi (SDE)/Qinfa Group, di Banjarbaru, Selasa (15/9/2020).

Acara dihadir juga, Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Pimpinan PT PLN unit induk wilayah Kalselteng dan PT Sumber Daya Energi (SDE)/Qinfa Group.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, acara penandatanganan MoU ini terkait rencana penyediaan tenaga listrik PT SDE, yang berimbas ke wilayah Kecamatan Sungaidurian dan sekitarnya. Dengan masuknya tenaga listrik kalselteng ini sangat membatu daerah kita kabupaten kotabaru.


"Masuknya aliran listrik ini saya berharap bagi masyarakat yang belum teraliri listrik akan teraliri listrik dan bagi wilayahnya yang sudah teraliri namun belum sampai 24 jam maka nantinya aliran listrik yang masuk kewilayah tersebut sampai 24 jam.


Kata Mukhlis,"Berharap di Kecamatan Kelumpang Barat bisa semuanya akan teraliri listrik. Dengan adanya listrik tersebut bisa membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan bisa memberdayakan masyarakat sebagai tenaga kerja lokal yang ada di wilayah tersebut," tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: