Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Nurtaibah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Raya Tarjun


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Nurtaibah serahkan bantuan uang Rp 5 Juta, Pasca kebakaran yang menghanguskan 3 los pasar 80 lapak 74 pedagang  dan dua buah rumah warga, Senin (5/10/20) di Pasar Raya Tarjun Kec, Kelumpang Hilir, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan

Hadir Sayed Jafar, Anggota DPRD Kab, Kotabaru, Kepala Dinas Sosial Kotabaru, BPBD, SATPOL PP dan Balakar, Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa Tarjun, Babinsa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Anggota Dewan Dapil 4 Kab. Kotabaru Nurtaibah mengatakan bahwa kehadirannya ke Desa Tarjun untuk berbagi kepada keluarga korban kebakaran di Pasar Raya Tarjun. Oleh sebab itu untuk kedepan semua masyarakat harus berhati-hati dalam jaringan listrik, karena rata-rata kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

"Semoga bantuan yang berikan bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga,"tutupnya.(Yani)






Tidak ada komentar: