Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kemenaker Lakukan Kunjungan Ke Balai Latihan Kerja Kotabaru


Suarabamega25.com - Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, Kementrian Ketenagakerjaan (Kemenaker) melakukan kunjungan ke Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kotabaru, Sabtu (24/10/20)

Hadiri Sekretaris Daerah beserta Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kotabaru, Kepala BLK Kotabaru dan tamu undangan

Kunjungan ini dalam rangka pembinaan dan meninjau sarana dan prasarana yang ada di BLK Kotabaru.

Kepala BBPLK Bekasi Herman mengatakan setelah meninjau secara langsung BLK Kabupaten Kotabaru  sangat bagus serta terpelihara. Dengan harapan percepatan sertifikasi tenaga kerja, untuk mempersiapkan SDM sesuai kebutuhan yang ada.

Herman juga mengatakan, terkait keterampilan atau alat yang dikembangkan di BLK hendaknya berdasarkan pada kebutuhan potensi daerah.



Sekda menambahkan BLK adalah ujung tombak Pemerintah Daerah dalam rangka menyiapkan tenaga-tenaga kerja profesional, dengan menghadapi era industri dan khususnya Kabupaten Kotabaru sudah ditetapkan sebagai kawasan industri dan salah satu untuk mengurangi tingkat pengangguran didaerah,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: