Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tinjau Lokasi Rumah Sakit Khusus Karantina


Suarabamega25.com - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru M. Syarifuddin, M.Pd., bersama forkopimda melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Khusus Karantina Covid-19 di desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut utara, kabupaten Kotabaru, Senin (26/10).

Tampak hadir dalam kunjungan itu Kapolres Kotabaru, Dandim 1004/ Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Sekdakab dan beberapa kepala SKPD.

Syarifudin mengatakan kunjungan itu untuk menindaklanjuti hasil rapat tim satgas sebelumnya mengenai beberapa fasilitas yang ada di RS Stagen seperti fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) dan saluran pembuangan air.

Disamping itu, ia juga menjelaskan saat ini tingkat kesembuhan pasien covid-19 mengalami peningkatan.

" Tingkat kesembuhan sudah meningkat dibandingkan sebelumnya, angka kesembuhan saat ini hampir 78 persen, diatas angka rata-rata global, ini merupakan angka yang sangat tinggi." Jelas Syarifuddin.


Sementara itu, dr. Qurrota'ain Kepala Karantina bersyukur atas pembenahan beberapa fasilitas yang telah dilakukan oleh tim satgas untuk menunjang kenyamanan para pasien covid-19

Ia juga menjelaskan beberapa kegiatan rutin yang wajib  dilakukan para pasien selama di karantina.

" Mulai dari bangun pagi sholat subuh bagi muslim, lanjut makan pagi, dan keluar ruangan untuk berjemur dan senam. itu semua dilakukan setiap hari." tutupnya(Red)

Tidak ada komentar: