Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kasel Serahkan Bantuan lewat Pemkab Kotabaru Untuk Korban Kebakaran


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru menerima simbolis bantuan untuk korban kebakaran Kelurahan Kotabaru Tengah dari Bank Kalsel Kotabaru, Rabu (18/11/20) di Posko Induk Bencana Kebakaran Koramil 1004-8/Ktb.

Pjs Bupati yang didampingi oleh Kasdim 1004/Ktb menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru Muhammad Yamin, dan turut berhadir juga kepala BPBD Kotabaru dan Plt. Camat Pulaulaut sigam.

Pjs Bupati M. Syarifuddin, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang telah memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa wilayah kotabaru tengah beberapa waktu lalu.


“Kami apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang peduli terhadap korban kebakaran di kotabaru tengah, semoga nantinya bantuan yang disumbangkan ini mampu meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran.” Kata Pjs Bupati.

Kata Syarifuddin,"Bantuan yang diserahkan Bank Kalsel berupa bantuan uang sejumlah Rp 100 juta, yang terdiri dari dana CSR Bank kalsel sebesar Rp50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank kalsel sebesar Rp50 juta.

Tidak ada komentar: