Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin Ambil Sumpah dan Janji kepada 235 PNS


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad  Syarifuddin mengambil Sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru tahun 2020 sebanyak 235 orang, Rabu (18/11/20) di Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara pengambilan sumpah yang dihadiri oleh Kepala SKPD  ini berjalan dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.Pd  mengatakan pengambilan sumpah/janji ini merupakan kewajiban setiap Calon PNS yang diangkat menjadi PNS. 


"Para PNS yang dilantik harus menyatakan kesanggupan serta taat mengikuti segala aturan dan bisa mempertanggung jawabkan pekerjaannya kepada atasan yang berwenang dan kepada Tuhan yang Maha Esa. 

Kata Syarifuddin,"Sumpah dan janji ini jangan dianggap sebagai kata-kata semata, namun harus dipahami sebagai pristiwa yang relegius dan dihayati serta di implementasikan dalam melaksnakan tugas sehari-hari" pungkasnya.(Red). 


Tidak ada komentar: