Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Akan Bahas Anggaran Damkar Lebih Serius


Suarabamega25.com - Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Kotabaru M.Lutfi Ali akan perjuangkan penambahan anggaran Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotabaru, Senin (16/11/20)

"Kami akan memperjuangkan penambahan anggaran Damkar Kotabaru melalui Badan Angggaran (Banggar) DPRD. Damkar sangatlah penting dalam mengantisipasi musibah dan bencana yang akan terjadi ditengah masyarakat.


Plt Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. kotabaru Khairian Ansari mrngatakan, pasalnya, segala keterbatasan Sapras yang sangat kurang di tunjang oleh anggaran, sehingga segala keterbatasan Damkar Kotabaru nampak dengan segala resiko para petugasnya saat menanggulangi bencana.

"Kerusakan kendaraan mobil Pemadam Kebakaran, selang air yang bocor dan penuh dengan tambalan, begitupun kondisi titik pengadaan air saat menghadapi,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: