Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dewan Dukung Penambahan Alat Pemadam Kebakaran di Kotabaru


Suarabamega25.com – Kasus kebakaran sudah menjadi persoalan yang hampir tiap tahun dirasakan warga Kotabaru. DPRD Kotabaru dukungan baik anggaran untuk support Tim Pemadam Kebakaran (Damkar), Senin (16/11/20) di ruangan rapat gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Sekretaris Komisi 1 Kotabaru, Anggota Komisi 1 Kotabaru, Plt Dinas Kebakaran dan Sat Pil PP Kitabaru, PLT BPBD  Kotabaru, Balakar Kotabaru.

Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, berjanji akan segera mengupayakan agar persoalan alat Damkar Kotabaru dapat teratasi dengan baik.

"Intinya kami akan berkoordinasi dengan Banggar dan unsur pimpinan agar memperkuat dukungan baik anggaran untuk support Tim Pemadam Kebakaran (Damkar), untuk mendapatkan perhatian yang serius. Sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas ketika terjadi musibah kebakaran.



Plt Dinas Kebakaran dan Sat Pol PP Kotabaru, PLT BPBD  Kotabaru, Khairan Anshari mengatakan, sangat mengapreasi sikap langkah Komisi 1 DPRD Kotabaru terkait persoalan alat damkar.

Tidak ada komentar: