Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi III DPRD Kotabaru Bantu Korban Kebakaran di Patmarga




Suarabamega25.com - Komisi III DPRD Kabupaten Kabupaten Kotabaru, mengunjungi korban kebakaran hebat di Patmaraga, Kelurahan Kotabaru Tengah yang terjadi beberapa hari lalu.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Sudji Hendra mengatakan kami memberikan bantuan berupa peralatan dapur dirasa sangat perlu untuk korban, baik untuk masak  sendiri atau di camp penampungan.


"Bantuan ini berasal dari patungan masing-masing anggota DPRD Komisi III, jumlahnya sebesar Rp 13 juta. Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga  yang terdampak musibah tersebut.

Kata Suci,"Kepada korban yang terdampak musibah kebakaran, ia menyampaikan untuk tetap tabah dalam mengahadapi cobaan maupun misibah yang terjadi. Karena musibah ini adalah sebuah ujian,"tutupnya.(Red)




Tidak ada komentar: