Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Pimpin Paripurna Nota Keuangan RAPBD Tahun 2021


Suarabamega25.com DPRD Kabupaten Kotabaru mengelar Rapat Paripuran dengan aginda  pidato Pjs Bupati Kotabaru penyampaian nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2021,  Senin ( 02/11/20) di Ruang Sidang Paripurna  DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mikhlis, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni.

Acara dihadiiri Pjs Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Asiaten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru dan Kepala SKPD Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos dalam sambutannya, pengatakan hari ini kita berkumpul diruangan ini untuk bersama - sama melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kab Kotabaru masa persidangan I, Rapat Ke 9 Tahun 2020/2021. Acara pokok Pidato Pjs Bupati Kotabaru menyampaikan Nota Keuangan dan RAPBD Tahun 2021. 


"Penyampaian Nota Keuangan RAPBD Kotabaru tahun Anggaran 2021 selanjutnya dibahas dan mendapatkan persetujuan. 

"Saya mengajak kepada semua yang berhadir pada acara ini untuk bisa memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah Kotabaru yang menghabiskan ratusan rumah  di jalan Patmaraga RT 16 Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

"Semoga saudara-saudara kita tabahbdan sabar menerima musibah ini dan mengambil segala hikmah dibalik ini semuanya,"tutupnya.(San)





Tidak ada komentar: