Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemdes Batuah Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah



Suarabamega25.com — Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran ratusan buah rumah milik masyarakat di Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru, Pemdes Batuah berikan bantuan ke korban kebakaran, Rabu (11/10/20) Jalan Suryagandamana Dalam di Posko Kebakaran Koramil Kodim 1004/Ktb 


Kades diwakili Sekdes Batuah Kotabaru Jumlianoor mengatakan, Pemdes Desa Batuah bersama Ketua RT, Ketua Dusun, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Batuah memberikan bantuan yang diperuntukan kepada anak-anak , orang dewasa dan orang tua berupa pakaian baru sebanyak 15 lusin, pakaian dalam sebanyak 14 lusin, popok bayi sebanyak 7 buah, shampo, sabun mandi, diserahkan dan disaksikan langsung oleh Kasdim 1004 Kotabaru.

"Kami juga memberikan bantuan uang tentu tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Namun, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah Desa Batuah.


Kata Jumli,"Berharapan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban  kebakaran rumah.

Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf. Samsul Kusairi, SAg mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Batuah juga kepada masyarakat yang perduli terhadap suadara-saudara kita  yang terkena musibah kebakaran.


"Alhamdulillah bantuan bisa terkumpul banyak, sehingga kami mudah untuk menyalurkannya  untuk kebutuhan masyarakat korban kebakaran di Patmaraga yaitu 152 KK dan 457 jiwa kehilangan tempat tinggal mereka. Harapan kami semoga masyarakat banyak lagi yang mendukung dan juga masyarakat yang kena musibah kebakaran bisa ditangani dengan baik,"tutupnya.(San)













Tidak ada komentar: