Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Galang Dana untuk Korban Kebakaran, KUMDATUS Cabang Kotabaru, Pedui Sesama


Suarabamega25.com – Musibah kebakaran yang menghanguskan Ratusan buah rumah milik masyarakat di Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru, Selasa dinihari kemarin, Perkumpulan Dayak Meratus  (KUMDATUS)  Cabang Kabupaten Kotabaru mengetuk hati para relawan dari wilayah kecamatan Hampang dan sekitar melakukan penggalangan dana, Selasa (10/11/20).


Anggota Kumdatus Cabang Kotabaru Roby   mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah, dengan harapan aksi yang kami lakukan dapat meringankan beban korban bencana kebakaran.

"Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran rumah masyarakat di Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah.

Untuk selanjutnya rekan --rekan Kumdatus kembali melakukan penggalangan dana  pada malam hari di sekitar pasar malangkaian ", Pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: