Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemdes Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Dapat Bantuan Gerobak


Suarabamega25.com - Pemdes Batuah mendapatkan bantuan gerobak sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotabaru sebanayak 3 unit, Sabtu (14/11/20) di Jalan Pembibitan Gang Kasturi Desa Semayap, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Staf Penanganan Sampah DLH Kotabaru Rini Maulidiyah, SE, Staf Bag Umum) Rizky Amelia, Sekdes Batuah Kotabaru, tokoh masyarakat Desa Batuah, Ketua RT, Ketua Dusun Sesa Batuah.

Sekdes Desa Batuah Kotabaru Jumlianoor mengatakan, Alhamdulilah kami mendapatkan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotabaru yaitu gerobak sampah sebanyak 3 buah yang nanti akan dimanfaatkan secara optimal untuk kebersihan lingkungan. Lingkungan sehat sesuai yang diharapkan masyarakat kalau masyarakatnya sehat bisa menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari.


"Bantuan gerobak sampah dari DLH Kotabaru, yang diserahkan secara simbolis dipergunakan untuk berbagai aktivitas oleh masyarakat Desa Batuah.

Staf Penanganan Sampah DLH Kotabaru Rini Maulidiyah, SE mengatakan, hibah gerobak sampah ini dari Dinas Lingkungan Hidup Kab Kotabaru untuk masyarakat sebanyak 50 buah kepada 10 desa yang ada di Kabupaten Kotabaru

"Bantuan berupa hibah gerobak sampah ini bertujuan agar membangun kesadaran masyarakat khususnya masyarakat Kab Kotabaru dalam menjaga kebersihan dan memfasilitasi masyarakat umum mewujudkan peran pemerintah daerah dalam rangka pengelolaan sampah berbasis masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: