Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli, Sekwan DPRD Kotabaru Bantu Korban Kebakaran


Suarabamega25.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Kotabaru peduli salurkan bantuan dana kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Patmaraga Kelurahan Katabaru Tengah, Kab. Kotabaru, Kalimantan Sekatan,, Jum'at (13/10/20)

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Kotabaru Joni Anwar mengatakan, bahwa bantuan yang pihaknya salurkan ini berupa dana. Bantuan tersebut ia serahkan langsung ke Posko Induk Koramil 1004-08/Plu Kotabaru yang diterima oleh Pasiter Kodim 1004/ktb Kapten Chb Supriyanto didampingi BPBD H Rosian Jaya diserahkan secara langsung Jumat (13/11/20) sore.

“Bantuan tersebut merupakan kepedulian Sekwan DPRD dengan para PNS menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar 30 (tiga puluh juta rupiah) hasil perkumpulan para pegawai Sekretaris Dewan (Sekwan).

kata Joni,"Saya atas nama Sekretaris Dewan beserta pegawai DPRD kabupaten kotabaru ikut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi Jumat 30 Oktober 2020 lalu. Denganbantuan dana ini semoga bermanfaat untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran, dan semoga selalu diberikan ketabahan oleh Allah SWT. “Kami hanya dapat mendoakan apa yang sudah di alami oleh saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, terkena musibah akan digantikan yang lebih baik lagi,” tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: