Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati hadiri peringatan Maulid Di Mesjid Agung Husnul Khatimah


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin menghadiri Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020 M/1442 H, Minggu Malam ( 14/11/2020) di Mesjid Agung Husnul Khatimah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ditengah  jamaah yang hadir di acara tersebut,  Pjs Bupati  Muhammad Syarifuddin, M.Pd mengatakan, bulan Maulid merupakan  bulan yang pernuh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT,  karena di bulan tersebut  bulan lahirnya junjungan umat Islam yaitu,  Nabi Muhammad SAW.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kotabaru menyambut baik kegiatan Maulid Nabi tersebut yang mana setiap tahunnya selalu dilaksanakan.

" Dengan peringatan Maulid Nabi SAW kita semua bisa meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda Nabi besar Muhammad SAW. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diisi ceramah oleh K.H Bahrudin Abdullah (Pengasuh Ponpes Al Islami Raudhatul Jannah) menyampaikan, inti dari Maulid adalah mencintai Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan cara menjalankan perintah dan menjauhi larangannya. Mari kita meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: