Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.Pd berkunjung Ke Kecamatan Pulaulaut kepulauan


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad  Syarifuddin, M.Pd bersilaturahmi kePulaulaut kepulauan  dalam kegiatan kunjungan kerja dan memantau persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  9 Desember 2020.

Adalah kecamatan Pulaulaut selatan, Pulaulaut tanjung selayar dan Pulaulaut kepulauan, Jumat (13/10).

Dalam kunjungan itu, Pjs Bupati Kotabaru didampingi Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Setda, H. Akhmad rivai dan kepala SKPD.


Pjs Bupati Kotabaru Muhammad  Syarifuddin, M.Pd mengatakan, kunjungannya bersama rombongan kali ini adalah untuk melihat kesiapan pelaksanaan pilkada baik Bupati maupun Gubernur tanggal 9 desember ini.

" Kami tanyakan langsung kepada camat dan kepala desa untuk kesiapan pelaksanaan pilkada, dan mereka siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada tahun ini, disamping itu juga, kita minta informasi mengenai covid-19 di wilayahnya masing-masing." Ujar Syarifuddin.


Kata Syarifuddin, " Jga meninjau beberapa fasilitas yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 di beberapa kecamatan, diantaranya Pembuatan embung air di desa Bangun rejo kecamatan Pulaulaut Tanjung selayar, pembuatan irigasi di tanjung seloka dan rehab ruang kelas SMP di sungai bulan kecamatan Pulaulaut selatan, dan rehab ruang kelas SMP di desa tanjung lalak kecamatan Pulaulaut Kepulauan.

" Tadi juga ada beberapa pembangunan yang menggunakan Dana DAK APBN, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, dan mungkin kegiatan pembangunan tersebut akan sesuai jadwal." Pungkasnya.(Red)


Tidak ada komentar: