Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakapolda Kalsel Kunker di Polres Kotabaru, Pantau Pengamanan Tahapan Pilkada


Suarabamega25.com - Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kotabaru, Sabtu (29/11/20) di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kedatangan Wakapolda Kalsel rombongan disambut hangat oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SIK beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru


Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si mengatakan, hari ini kami kunjungan kerja ke Kotabaru adalah rangkaian dari kegiatan terhadap kesiapan Pilkada 2020 diwilayah Kalimantan Selatan. Kemaren kami melaksankan pengecekan kesiapan pengamanan dari Tanah Bumbu, hari ini kita melaksankan di Kotabaru dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas pengamanan personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak.

"Sekaligus kita melalukan koordinasi dengan teman-teman KPU dan Bawaslu, hasilnya telah dilaksankan koordinasi, juga sudah dilaksankan secara maksimal. Nanti kita tindaklanjuti dengan dengan kegiatan-kegiatan rangkaian dari pada kesiapan untuk pelaksanaan untuk pelaksanaan Pilkada di tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Kata Agung,"Mengingatkan agar seluruh personel Polri selalu menjaga netralitas pada ajang Pilkada Serentak 2020 sembari menekankan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan jujur, adil, sehat dan bermartabat, dihimbau untuk melakukan koordinasi yang baik antara aparatur keamanan dan pihak penyelenggara Pemilu,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: