Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Hadiri Wisuda STIKIP Paris Barantai


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, hadiri  Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) STIKIP Paris Barantai dengan anjuran protokol kesehatan, Sabtu (28/10/2020) di Gedung Paris Barantai Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Pjs Bupati Kotabaru, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XI Kalsel, Universitas Negeri Makassar serta tamu undangan lainnya.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, dengan ketersediaan dan kesiapan SDM, diharapkannya mampu menciptakan daya saing. Selain, kuliah menjadi motivasi anak-anak melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana.

"Prosesi Wisuda Sarjana tahun ini berjumlah 96  Mahasiswa dari berbagai jurusan diantaranya jurusan matematika,jurusan bahasa indonesia dan jurusan penjaskes

Kata Rabbi," Para sarjana-sarjana yang baru dikukuhkan mudahan bisa sukses dan ikut membanggakan orangtua.


Pjs Bupati Kab. Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.Pd mengharapkan   STIKIP Paris Barantai terus konsisten meneruskan banyak sarjana unggulan dan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk terus menguatkan sumber daya manusia serta meminta sinergi semua pihak untuk bersama sama mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kotabaru.


"Para wisudawan wisudawati agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang didapat untuk kemajuan masyarakat karena dengan mengaktualisasikan ilmu yang didapat khususnya dibidang pendidikan,secara tidak langsung sudah memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kotabaru.

Kata Syarifuddin,"Dalam kesempatan itu para lulusan terbaik ini diberikan penghargaan berupa sertifikat lulusan terbaik dan cendramata. Berharap perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, terus menunjukkan eksistensi sebagai wadah mencetak sumber daya manusia (SDM) yang andal,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: