Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Lakukan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Darul Ihsan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Darul Ihsan Cantung, Minggu (6/12/2021) di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar,SH mengatakan, atas nama pemerintah hari ini kami lakukan peletakan batu pertama tanda dilaksanakannya pembangunan Pesantren Darul Ikhsan Cantung di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu.

"Nantinya pesantren ini akan dibangun ditanah hibah warga dengan luas 80x100 meter di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"Di daerah Cantung ini kampung religi jadi perlu dibangun pesantren apalagi nantinya akan ada pemekaran jadi harus dipersiapkan lebih dulu pembangunan di daerah ini salah satunya pembangunan pesantren. Memang banyak pesantren sudah berdiri di daerah ini sebab akan mencetak para regenerasi kedepannya,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: