Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sukseskan Pilkada, Ketua DPRD Kotabaru Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk menyukseskan Pilkada P ilbup dan Pilgub Kotabaru 9 Desember 2020, Senin (7/12/20)

Ketua DPRD Kab. Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan, hari pelaksanaan pemungutan suara pada Pilbup dan Pilgub di Kabupaten Kotabaru, sudah di depan mata. Pesta demokrasi ini tentu sangat dinantikan oleh seluruh warga Bumi Saijaan. Sehingga kita menghasilkan pemimpin yang menjadi pilihan rakyat. “9 Desember nanti disitulah hak kedaulatan tertinggi.

"Kalangan Legislatif Kotabaru memberikan ucapan selamat kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan menghelat pesta demokrasi untuk mencari pemimpin daerah ini. Selamat mengadakan pesta demokrasi kepada seluruh warga Bumi Saijaan,” kata Ketua DPRD Kotabaru.

Kata Muklis,"Pandemi masih mengintai, saya menghimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 pada saat pemungutan suara nanti. Mengikuti aturan yang ditetapkan oleh KPU, pada saat melakukan baik itu penyerahan undangan gunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak dan mengajak semua pihak agar menjalankan pilkada dengan aman, damai, serta sehat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: