Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kalam Abah Guru Sekumpul Tentang Kemulian Sholawat Kepada Rasulullah .


 Kalam Abah Guru Sekumpul Tentang Kemulian Sholawat Kepada Rasulullah

1. "Orang yang membaca sholawat, maka ia akan merasakan surganya dunia, sebelum merasakan surganya akhirat, dan sholawat Itu penerang hati".

2. "Makhluk tidak bisa cinta dengan Allah kecuali melalui Rasulullah".

3. "Mulai di dunia sampai di alam barzakh tidak ada yang paling nyaman selain makrifat. Supaya lekas makrifat perbanyaklah sholawat".

4. "Sebaik-baik dan seindah-indah lamunan / khayalan, ialah menghadirkan kekasih hati (Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam)".

5. "Akhir zaman yang seperti ini jalan yang paling mudah menuju hadhrot Allah adalah dengan memperbanyak sholawat".

6. "Aku dijalankan guruku di jalan sholawat, maka aku juga menjalankan muridku di jalan sholawat (memperbanyak baca sholawat)".

7. "Orang yang bersholawat berarti orang itu telah menyebut kekasih Allah maka orang itu sama saja berdzikir/menyebut Allah tanpa hijab".

8. "Memuji Rasulullah adalah jalan yang paling dekat untuk mencapai maqom muqorrobin (orang-orang yang dekat dengan Allah)".

9. "Siapapun yang suka memuji, menyanjung dan membesarkan Rasulullah setiap detik maqomnya naik. kedudukan dan martabatnya di sisi Allah itu bertambah mulia setiap detiknya".

10. "Amalan yang paling hebat dari segala amalan adalah sholawat yang tidak berhuruf dan tidak bersuara. Banyak orang mencari dan bertanya-tanya apakah sholawat itu. Sholawat yang tidak berhuruf dan tidak bersuara ialah mutaba'ah dengan Rasulullah SAW (mengikuti dan mengamalkan sunnahnya Rasulullah SAW) yang dzohir maupun yang batin, sambil mengingat bahwa ini pekerjaan Rasulullah SAW, karena tersembunyi hingga malaikat tidak sanggup mencatat amalnya dan hanya Allah yang tahu kadar balasan pahalanya".

.

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍوَعَلَى آلِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ

Tidak ada komentar: