Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SHOLAWAT 1000X PERKATAAN ABAH GURU SEKUMPUL


Diantara perkataan Abah Guru Sekumpul sewaktu pengajian di ponpes Al-Falah Banjarbaru, setelah maghrib sampai waktu sholat isya adalah.

Kalau kalian ingin menjadi anak angkatku, jangan kurang sehari semlm membaca sholawat kepada Rasulullah saw 1000 kali, terserah sholawatnya dan sholawat yang pendek kata beliau adalah.

SHOLLALLAHU 'ALAA MUHAMMAD

Di dlm kitab imdad disebutkan Bantuan/bimbingan guru kepada muridnya secara rohaniah, terletak pada amalan yang beliau berikan.

Disaat kita mengingat dan mengamalkan amalan dari guru2 kita, maka artinya kita berhubungan dgn guru kita dan guru kita menghubungkan dgn Rasulullah dan Rasulullah menghubungkan kita dengan Allah SWT

Abah Guru Sekumpul berkata... Jika kamu harus memilih antara gurumu dan temanmu, maka pilihlah Gurumu sekalipun temanmu ini seorang wali yg bisa terbang, karena gurumu yg akan menolong dan memberi syafa'at. Dan beliau juga berkata obat yang paling mujarab adalah GURU.


Tidak ada komentar: