Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD dan Bupati Kotabaru, Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Da'watul Haq


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis bersama Bupati Kotabaru terlihat kompak disela peletakan batu pertama pembangunan pembangunan Masjid Da'watul Haq, Minggu (6/12/20) di Desa Telaga Sari Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Telaga Sari.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mendukung segala sesuatu untuk kepentingan umat masyarakat keberadaan mesjid Da'watul Haq, adalah bagian upaya untuk mendekatkan masjid kepada masyarakat sekitar dan yang sedang melakukan ibadah. 


“Komitmen pemerintah mendukung masyarakat dalam menciptakan kerukunan beragama salahsatunya pembangunan Masjid Da'watul Haq di Desa Telagasari. Pembangunan dari pemerintah sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami untuk mengawasinya hingga pelaksanaannya selesai, pelaksanaan pembangunan perlu proses sebab tergantung anggaran di daerah yang kiti.
 
Kata Mukhlis," Masjid adalah tempatnya siar agama untuk menyampaikan ajaran, mudah-mudahan dengan adanya masid keberkahan di desa Telaga Sari selalu mendapatkan keberkahan dari Allah,"tutupnya.(San)





Tidak ada komentar: