Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Kotabaru Gelar Silahturahmi dan Pamitan


Suarabamega25.com - Masa tugas berakhir sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin menggelar kegiatan silahturahmi dan pamitan kepada segenap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemkab Kotabaru digelar di Gedung Paris Barantai, Jum'at (4/12/2020) malam

Tampak hadir Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Kotabaru, serta para Camat.

Hal ini dikarenakan masa jabatan yang diembannya selama kurang lebih 70 hari menjadi orang nomor satu di Bumi Saijaan telah berakhir.

Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.PD me ng at akan, terimakasih yang sedalam-dalamnya kami ucapkan karena sudah menerima kami disini, kami bangga ditempatkan di Kotabaru. Dari pertama ditugaskan di Kotabaru pada tanggal 26 September sampai 5 Desember, lanjutnya, banyak sekali pengalaman yang didapatkan di Kotabaru terutama dari Sekretaris Daerah Kotabaru dan pengalaman ini akan kami bawa ke Banjarmasin.


"Terkait dengan penyelenggaraan Pilkada dan juga penanganan covid 19 di Kotabaru, berjalan dengan baik dibantu oleh Forkopimda dan juga instansi terkait sehingga tercipta rasa aman dimasyarakat.

Kata Syarifuddin,"Semoga penyelenggaraan pilkada di Kotabaru nantinya akan berjalan dengan aman, sukses dan damai,"ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pjs Bupati yang sudah menjalankan roda pemerintahan selama Bupati Kotabaru menjalankan cuti.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru kami mengucapkan terima kasih banyak, Alhamdulillah, pemerintahan dapat berjalan dengan baik,"tuturnya.

Sekda pun berharap agar Pjs Bupati selalu ingat dengan Kotabaru, dan silaturahmi selalu terjalin apalagi beliau adalah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi sehingga sinergitas antara daerah dan provinsi terus berjalan dalam hal pengembangan pariwisata di Kotabaru,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: