Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru Pimpin Rakor Camat Se- Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin Pimpin Rakor Camat se - Kabupaten Kotabaru, Rabu (02/12/20) di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh Pj Bupati Kotabaru, Plt Asisten bidang Pemerintahan, kepada SKPD, seluruh camat Kotabaru.

Pjs Bupati Muhammad Syarifuddin, M. Pd da lam sambutannya mengatakan, agar peran seluruh camat ikut dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember nanti dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Semua camat agar memantau pendistribusian logistik surat suara yang sampai saat ini dikirimkan ke seluruh kecamatan melalui jalur darat maupun laut hingga sampai ketujuan" ungkapnya.

Ia menambahkan ada beberapa daerah yang pendistribusian logistik surat suara yang mengalami kendala, dikarenakan medan yang sulit dijangkau seperti desa limbur dikecamatan Hampang.

"Alhamdulillah kemarin sesuai dengan hasil rapat dengan anggota KPU Kotabaru khusus daerah yang jauh seperti kecamatan Pulau Sembilan untuk pendistribusian surat suara dikirim lebih awal" tambahnya.


Camat Kelumpang Hilir  Kotabaru Johannuddin mengatakan, terimah kasih atas kedatangan Pj Bupati yang hadir dalam rapat koordinasi camat se Kabupaten Kotabaru.

"Alhamdulillah pada hari ini semua camat bisa berhadir dalam kegiatan rakor camat yang pada hari ini terkait dengan mensukseskan dan pengamanan dalam pilkada nanti,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: