Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Alumni SMAN 1 Blora Jawa Tengah Perduli


Suarabamega25.com - Alumni SMA Negeri 1 Blora angkatan 1986 Kabupaten Blora Jawa Tengah Spirit 86 melalui OSIS perduli terhadap bencana banjir diwilayah Kalimantan Selatan yang melenda hampir di 10 Kabupaten dan Kota. Keperdulian tersebut diwujubkan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Budi Winarso dipanggil Mas Win berdomisili dan bekerja di Kalimantan Selatan tepat sebagai Sekretaris di Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru mengatakan, bantuan tersebut diserahkan secara langsung melalui rekan alumni kepada Osis/Pramuka SMA Negeri 1 Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru uang sebesar 5 (lima juta) dengan disaksikan Kepala Sekolah SMAN 1 Kelumpang Hilir dan Pembina OSIS.


" Diharapkan bantuan tersebut dapat di teruskan kepada para korban banjir sesuai dengan kebutuhan yang sangat mendesak. Sebagian bantuan uang tersebut juga dibagikan bantuan berupa barang/sembako yang diserahkan kepada Posko yang di dirikan oleh relawan Pemuda dibawah naungan KNPI Kelumpang Hilir yang diterima langsung oleh Firmantullah salah satu pengurus/Tokoh Pemuda yang ada di lapangan. Batuan barang berupa mie instan, tikar, susu bayi, minyak kayu putih dan lain.


Menurut Firman, bantuan tersebut akan didistribusikan langsung kesasaran yaitu Kabupaten Banjar yang sangat sulit di jangkau. Intinya dapat bekerja sama dengan petugas dan relawan setempat yang tahu persis dengan kondisi lapangan.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Sukerandi mengucapkan, banyak terima kasih atas bantuan dan keperduliannya yang di berikan oleh Alumni SMAN 1 Blora Jawa Tengah angkatan Tahun 1986 terhadap musibah yang dihadapi oleh sebagian besar penduduk Kalimantan Selatan.

Mas Win atas nama rekan-rekan alumni mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dan berharap agar bencana cepat berlalu. Para relawan tetap memperhatikan protokol kesehatan kerana masih di dalam kondisi Pendemi Corona Covid 19,"tutupnya.(Red) 






Tidak ada komentar: